Kediri, Tabirnusantara.com – DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri kembali menggelar program Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli sebagai upaya partai membantu pemerintah dan masyarakat dalam melawan penyebaran virus Covid-19. Untuk kali ini kegiatan vaksin dosis pertama di titik lokasi terakhir dilakukan di aula balai Desa Sumberagung Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Ketua DPD Partai Nasdem Drs. Lutfi Mahmudiono saat di temui media ini mengatakan, “Ini titik terakhir dari enam titik lokasi kegiatan vaksin di Kabupaten Kediri yang diadakan oleh Partai Nasdem, dan titik ke enam ini kita siapkan 350 dosis, dan dari keselurahan kita total ada 2075 dosis yang sudah kita suntikan kepada masyarakat Kabupaten Kediri”, ungkapnya, Selasa (14/09/2021).

Disinggung kesiapan untuk vaksin dosis kedua Beliau mengatakan, “Informasi yang kita terima untuk vaksin dosis kedua sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Provinsi, dan dari Partai Nasdem Kabupaten Kediri tentu sudah sangat siap untuk melaksanakan program vaksin dosis kedua”, begitu pungkas Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri.

Kepala Desa Sumberagung Bapak Karyadi menanggapi program vaksin yang digelar Partai Nasdem mengatakan, “Kami dari Pemdes Desa Sumberagung mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah peduli mengadakan vaksinasi ke warga Sumberagung dan sekitarnya, harapannya nanti kedepan warga kami bisa meningkat heart immunity-nya”, ungkap Kades Sumberagung saat dimintai keterangan oleh awak media ini.

Awak media juga sempat menemui Suhandoyo Ketua Satgas Covid Partai Nasdem Provinsi Jawa Timur, “Saya sungguh mengapresiasi karena disini kerjasama yang sudah dilakukan oleh Partai Nasdem kawan-kawan DPD Kabupaten Kediri dengan jajaran pemerintahan khususnya Dinas Kesehatan dan juga Kepala Desa sungguh sangat harmonis dan saya berharap ini terus dijalin komunikasi dalam mencapai tujuan bersama yaitu mewujudkan masyarakat yang sehat”, begitu tutup Suhandoyo Ketua Satgas Covid Partai Nasdem Provinsi Jawa Timur. (Rz)

By admin

Amiril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Don`t copy text!