Tabirnusantara – Surabaya, Babinsa kelurahan rangkah Koramil 0831/02 Tambak sari Serda Kholili,melaksanakan monitoring kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid – 19 kepada Lansia tahap ke 2 dengan kuota 150 orang,sementara sampai saat ini yang sudah tervaksin sebanyak 80 orang bertempat di puskemas rangkah.Jalan rangkah VII no 49 Kelurahan rangkah kecamatan tambak sari,selasa (20/04/21).

 

Babinsa Serda Kholili mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Lansia,Sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Serda Kholili mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

 

Danramil 02/Tambak sari Kapten Inf Sumartono mengatakan,Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik, dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada lansia ,” jelasnya.

 

Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerindah Daerah, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin diwilayah Binaan,” Tegas Danramil (am45)

By admin

Amiril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Don`t copy text!