Tabirnusantara.com – Terjadinya stuktural pembekuan terhadap salah satu anggota dalam internal lembaga yaitu LSM Jarkomnas (Jaringan Komunikasi Nasional) oleh Hery Suyitno selaku ketua DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) Kota Surabaya terhadap bendahara LSM Jarkomnas DPD JATIM yang saat ini memicu perpecahan di struktur internal.

Namun anehnya lagi yang melakukan pembekuan terhadap struktur kepengurusan organisasi adalah DPW kota Surabaya dimana ketua DPW kota Surabaya ini di ketahui masa berlaku SK nya sudah habis yang hingga saat ini belum di perpanjang yang membuat bendahara DPD JATIM terheran sendiri yang dimana pernah di sampaikan ke pada awak Media Fajar Nusantara news, “Masa pengurus DPW Kota Surabaya yang mana SK nya masa berlakunya sudah habis dan belum di perpanjang kok berani membekukan saya selaku bandara DPD JATIM, apalagi dikirimkan ke semua intansi melalui surat,” Ujar Dwi Prijanto selaku Bendahara DPD Jatim.

Masih lanjut Bendahara DPD JATIM, “Dan anehnya lagi seorang Ketua RT ditempat tinggal saya ini justru malah berani memaparkan dengan sebuah Banner yang berukuran 2 X 1 Cm yang terpasang di kampung saya, dan saya juga gak tau maksud dan tujuannya apa seorang Ketua RT ini memasang banner dengan gambar surat pembekuan yang secara tidak langsung, tapi disitu jelas bahwa yang dimaksud dalam kata kata yang ada di banner tersebut adalah Bendahara DPD JATIM itu adalah saya. Ujarnya dengan sikap kesal terhadap spanduk yang terpasang di tembok

Permasalahan ini sudah di ketahui oleh Ketua DPD JATIM hingga pusat, namun hal ini sudah ada teguran maupun somasi dari Ketua DPD Jatim terhadap DPW Jarkomnas kota Surabaya. Namun DPW Jarkomnas tidak menghirau kan teguran dan somasi tersebut. (Am17)

By admin

Amiril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Don`t copy text!