Kediri_Tabir Nusantara | Permasalahan yang dialami oleh CV. ADHI DJOJO sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan pasir dan batu (Sirtu) di wilayah kediri semakin memanas. Pasalnya, pada Selasa (06/04/2021) muncul Excavator (beckhoe) yang tiba-tiba diturunkan di lokasi tambang Dusun jember, Desa Parelor, Kabupaten Kediri tanpa diketahui penanggungjawab dari alat berat tersebut.

 

Saat rekan-rekan media mengunjungi lokasi, tim bertemu dengan Bagus Setyo Nugroho yang merupakan Wakil Direktur CV. ADHI DJOJO. Bagus menjelaskan bahwa kondisi CV. ADHI DJOJO saat ini masih dalam proses sengketa yang mana, Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri menolak eksepsi (keberatan) para tergugat berdasarkan putusan perkara no : 148/Pdt.G/2020/PNGpr.

 

Dalam putusan itu Bagus masih sah menjabat sebagai Wakil Direktur CV. ADHI DJOJO sesuai dengan Akta Anggaran Dasar CV. ADHI DJOJO yang sekarang masih disengketakan. Bagus menyayagkan atas terjadinya peristiwa Beckhoe misterius tersebut. “Kalau menurunkan alat berat harusnya semua pengurus CV. ADHI DJOJO mengetahui agar tidak timbul fitnah karena mengingat masih dalam proses sengketa.” Papar Bagus.

 

Bagus melanjutkan keterangan “Disini sebenarnya saya mempertanyakan kok ada beckhoe yang diturunkan di lokasi kantor tanpa sepengetahuan saya dan tidak diketahui siapa pemiliknya. Saat kita tanya kepada saksi, menyebutkan bahwa seseorang bernama Agus Jawara asal Blitar yang menurunkan, namun pemilik atau penanggung jawabnya tidak diketahui, karena saat ditanya buru-buru kabur.” ungkapnya.

 

“Kalau masih dalam proses sengketa, ditakutkan akan ada pihak-pihak yang ingin memperkeruh suasana dan membuat fitnah dari adanya Excavator ini, makanya alat berat ini diamankan sampai semuanya jelas.” Lanjutnya kepada rekan media.

 

Saat dihubungi oleh rekan-rekan media dengan tujuan konfirmasi atas peristiwa ini, M. Burhanul Karim selaku Direktur CV. ADHI DJOJO tidak menjawab maupun merespon atas panggilan tersebut. Sampai dengan berita ini diturunkan belum ada umpan balik lebih lanjut mengenai hal tersebut dari Direktur CV. ADHI DJOJO. (BRM)

By admin

Amiril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Don`t copy text!