Sidoarjo – Tabirnusantara.com Telah terjadi kecelakaan laka lantas diwilayah hukum Polresta Sidoarjo, kecelakaan laka lantas tersebut diarea jalan Raya Ngaban arah ke Surabaya tepatnya di depan Bengkel Mobil Anshori sekira pukul 14.30.Wib, pada Rabu (7/4/2021)

Berawal semula korban sedang berjalan kaki dipinggir sebelah kiri dari arah selatan ke Utara, tepatnya didepan Bengkel Mobil Anshori dari arah selatan Truk Tangki Air melaju ke Utara, tiba tiba Truck Tangki Air minggir ke arah kiri jalan dan menabrak korban serta menyeret korban sejauh 5 meter, sehingga mengakibatkan terjadi laka lantas.

“Dari keterangan kedua saksi mata, berinisial MI ( 29) tahun dan saksi lain berinisial IA ( 52) tahun kejadian ini menerangkan, bahwa korban sedang berjalan kaki, tiba tiba saja Truk Tangki Air langsung seruduk, sehingga korban tersebut meninggal dunia sebelum dikeluarkan dari kolong Truk Tangki Air.

Setelah diketahui kecelakaan laka lantas korban berinisial DSA (49) tahun beralamatkan Perum MCA K3/14, RT 06/RW 14 Ds. Sumorame Kecamatan Candi Sidoarjo Jawa Timur. Di tabrak oleh kendaraan jenis Truk Tangki Air, bernopol N-8461-UT yang dikendarai oleh berinisial IS (55) tahun, beralamat Rodowo RT 03/ RW 07 Ds.Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Saat petugas datang ke TKP korban sudah tak bernyawa lagi dan akhirnya korban jenazahnya dievakuasi lebih lanjut ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong dengan menggunakan mobil ambulance. Dan penangganan awal oleh Polsek Tanggulangin dilimpahkan ke laka lantas Polresta Sidoarjo Jawa Timur,” terangnya.

( Taufiq )

By Admin1

SH19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Don`t copy text!