Birokrasi

Tokoh Pemuda Madura Surabaya Utara, pilih Pemimpin Yang Terbukti Hasil Kerjannya

Surabaya, TabirNusantara.com – Tokoh pemuda madura Surabaya, H.Malik yang berjiwa sosial dan peduli masyarakat, mengungkapkan Harapannya ke depan pilwali 2020 berjalan lancar tidak ada halangan apapun.

“Dengan tidak memprovokasi masyarakat terkait APK atau pemberian sembako atau apapun. tidak menunggu sosok pimpinan yang belum bisa membuktikan kepedulian terhadap warga, Eri atas referensi ibu Risma tentunya sudah tentu kualitas dan kompetensinnya tidak di ragukan dalam pembangunan dan kesejahtraan masyarakat”. Kata Malik.

“karna saya ingin  pilwali 2020 berjalan secara natural, murni dari inspirasi masyarakat, tidak ada agenda pemberian sembako atau apapun bentuknya dari relawan  kepada masyarkat sama sekali tidak ada perencanaan”. di sampaikan Sabtu 5/12/2020 di wilayah Tenggumung Selatan Baru Surabaya.

secara gentel siapapun paslon yang dipilih masyarakat menjadi pemenang, dia juga menjadi pimpinan kami, yang terpenting ayo kita laksanakan pilwali 2020 dengan damai dan lancar, imbuh Malik

“Kepada rekan rekan kordinator dari atas sampai bawah, kordinataor kecamatan, kelurahan, Rw RT, bisa menyampaikan kepada masyarakat untuk memilih pimpinan yang cerdas dan  baik”. imbuhnya.

Seperti bu Risma, selama menjadi walikota sudah banyak program progam kesejahteraan yang berhasil di nikmati masyarakat sampai kota surabaya menjadi terkenal di dunia, itu hasil kerja keras bu risma demi kemaslahatan masyarakat.

“saya yakin kalau Surabaya di pimpin oleh walikota  pasca ibu Risma, tidak akan berjalan program program seperti ibu Risma”. Tegasnya.

karna kepekaannya peduli dalam melayani masyarakat  dia tidak mengenal waktu meski tengah malam masih siap menerima telepon dari masyarakat, terkait keluh kesah dan keinginan warga, langsung di respon pagi harinya segera di sosialisasikan kebutuhannya.

Harapan kedepan terkait pembangunan dan tenaga kerja, H malik menyampaikan. sejak tahun 2016 pembangunan sudah banyak tersosialisasikan dan terwujud keinginan warga.

berhubung kapasitas perencanaan berjumlah banyak sekali sekitar 20% program pembangunan terganjal dan  80% program berjalan sesuai harapan warga kota Surabaya, seperti yang di sampaikan Mas Eri “insyallah kalau saya di pilih menjadi walikota, ayo bersama tahun 2021 sampai tahun 2026 kita lanjutkan dan wujudkan pelaksanaan pembangunan dan program ibu Risma”.

mengenai kesejahteraan, kedepan Mas Eri akan bekerja sama dengan perusahaan yang berdomisili di wilayah surabaya, kontrak kerja  dengan peraturan semua pekerja 60% di haruskan warga Surabaya, agar surabaya tidak ada lagi warga menjadi pengangguran.

tidak menunggu pimpinan yang di anggap sebagai orang yang punya kapasitas membangun tapi tidak ada kepedulian terhadap warga, sehingga akan terganjal program yang tersusun dan terencana, jelasnya.(Am17)

Admin1

M. Soleh

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *