Berita News Politik

RSS Sapa Warga Kalianak Timur, Fuad Binardi: Eri Cahyadi Miliki Program Pendidikan dan Kesehatan Gratis

Tabirnusantara.com, Surabaya – Relawan Sejati Suroboyo (RSS) menggelar giat acara sapa warga RT 07 RW 07 di Jalan Kalianak Timur Gang Lebar Surabaya, dihadiri Fuad Binardi (Anak sulung, Walikota Surabaya Risma. Red) selaku juru kampanye untuk menyampaikan visi misi, Paslon Walikota Surabaya 2020-2025, nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji, Jumat (04/12/2020) malam.

Kegiatan sapa warga tersebuat dihadiri para tokoh masyrakat, tokoh agama, pengurus kampung RT/RW dan warga, serta seluruh tim Relawan Sejati Suroboyo( RSS).

Dalam sambutannya Fuad Benardi mengatakan, sangat bahagia karena warga terlihat antusias, walaupun acaranya sempat tertunda, karena hujan, namun tetap dilakukan dengan penuh meriah dan sukses.

“Dengan demikin bahwa warga Surabaya, sangatlah pintar dalam memilih sosok pemimpin yang bisa meneruskan kebaikan Walikota Surabaya, oleh sebab itu, kita semua jangan lupa 9 Desember ke TPS-TPS coblos Erik Cahyadi. Karena visi misi Eri Cahaydi sama dan beliau merupakan sosok yang pantas penerus ibu Walikota Surabaya Risma,” kata Fuad.

Menurutnya, jika Eri Cahydi terpilih menjadi Walikota Surabaya, beliau berjanji ke semua masyarakat Surabaya akan memberikan biaya gratis kesehatan rumah sakit dan pendidikan

“Itu semua akan direalisasikan saat jadi Walikota, misal biaya pendidikan gratis akan diberikn pada semua anak Sekolah Negeri/Swasta dan Madarasah yang mulai dari tingkat SD, SMP dan anak-anak yang kurang mampu di jenjang pendidikan SMA/SMK, sampai kuliah pun akan diberikan dana bantuan biaya siswa gratis. Serta pengurusan kesehatan BPJS dan rumah sakit gratis,” ungkapnya.

Perlu diketahui, disela-sela acara sapa warga malam itu, Fuad juga meresmikan Relawan Sejati Suroboyo sebagai relawan kemenangan Walikota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji.

Secara terpisah, Mudji Witono selaku ketua Relawan Sejati Suroboyo (RSS) menyampaikan terimakasih pada Fuad yang telah meresmikan RSS.

“Harapan kami, semoga seceptnya MoU penetapan segera di terbitkan SK (Surat Keputusan), supaya langkah relawan semakin maju dan sukses,” ungkapnya. (Somad)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *