Nasional

Persiapan Pengamanan Pilwali Oleh Kapolsek Pabean Cantian Surabaya

Surabaya, Tabirnusantara.com – Jumat , 4/12/2020 Jam 08:00 WIB Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta .SH .S.I.K. Melaksanakan Giat Terkait Pengamanan Terhadap PILWALI ( Pilihan Walikota ) Surabaya.

Dalam apel pagi yang di Laksanakan Oleh Kapolsek di Lapangan depan Kantor Beliau Mengatakan , ” Bahwa Anggota Polisi Khususnya Polsek Pabean Cantikan Harus Siaga Satu , ” Tuturnya .

Tanggal 9 Desember 2020 Merupakan Pemilihan Akan Serempak di Lakukan di Seluruh Kota di Indonesia. Kapolsek Juga Telah Menyiapkan Beberapa Anggotanya untuk Bertugas dalam Acara Pilwali Tersebut di Lingkungan Polsek Pabean Cantikan .

Kegiatan Tersebut Mulai dari Pengecekan Senjata Sampai Perlengkapan Atribut Para Anggota2 Polisi Khususnya Para Anggota2 Polsek Pabean Cantikan , Hal Tersebut Telah di Lakukan Oleh Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta .SH.S.I.K .

Sedangkan Dalam Acara Pemilihan Pilwali Tersebut Beliau Tidak Ingin ada Profokator Ataupun Suap Antar Calon , ” Tuturnya .

Bahkan Beliau Akan Siap Melakukan Swiping Terhadap Para Calon yang Melakukan Operasi Fajar !!!.

Kapolsek Pabean Cantikan AKP Kadek Oka Suparta .SH.S.I.K , Mengatakan , ” Bahwa Agar Masyarakat Memilih Tanpa ada Paksaan dan Penyuapan , Sehingga Warga Tidak Akan Merasa di Rugikan . Pilihlah Wakil mu dan Kenali Beliau , ” Ungkapnya .( Saiful )

Admin1

M. Soleh

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *