Nasional

Hari Pertama Bertugas Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta , S.I.K., S.H., M.H. Bersilaturahmi Ke Gubernur

Surabaya, Tabirnusantara.Com – Sabtu 21/11/2020 . Sore . Gubernur Khofifah Indar Parawansa menerima kedatangan Kapolda Jawa Timur , Irjen Pol Dr. Nico Afinta di Gedung Negara Grahadi Surabaya .

Irjen Nico dilantik Kapolri Jendral Polisi Idham Azis Pada Jumat ( 20/11/2020 ) Menggantikan Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran yang kini Menjabat Sebagai Kapolda Metro Jaya . Sebelumnya , Irjen Nico Menjabat Sebagai Kapolda Kalimantan Selatan .

Gubernur Khofifah Menyampaikan , “ Bahwa Pemprov Jawa Timur Berkomitmen untuk Bersinergi dengan Polri dalam Menjaga Stabilitas Keamanan Serta Ketertiban di Jatim .

Khofifah yakin Kapolda Jatim yang Baru Bisa Cepat Beradaptasi dengan Lingkungan Agamis – Sosiologis di Jawa Timur , Khususnya Saat Pandemi Covid-19 . Terlebih Lagi Kapolda Kelahiran Surabaya .

Gubernur yakin Bahwa Irjen Nico Akan Melanjutkan apa yang Sudah di Kerjakan Oleh Kapolda Sebelumnya yakni Irjen Fadil . Terutama Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat dengan Humanis .

Yang Perlu Menjadi Perhatian dalam Waktu dekat yakni Pilkada Serentak di Jatim , Selain itu Terkait dengan Penerapan Protokol Kesehatan ( Prokes ) , Karena Sampai Saat ini Jatim Masih di Massa Pandemi Covid-19 . Meski Angka Pasien Aktif Covid 19 Sudah Menurun Drastis .

“ Saya yakin , “ Bahwa Kapolda Jatim yang Baru ini Bisa Cepat Melakukan Adaptasi di Jatim , Khususnya Surabaya . Selain itu, dalam Waktu dekat ini yang Menjadi Perhatian yakni Persoalan Pilkada Serentak di Jatim dan Penanganan Protokol Kesehatan di Jatim,” Kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa , ( Saiful )

Please follow and like us:

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *