Berita News Politik

Agustin Poliana DPRD Jatim: Sapa Warga RW 07 Kalianak Timur, Ingatkan Datang Ke TPS Coblos Eri Cahyadi-Armuji

Tabirnusantara.com, Surabaya – Kedatangan Agustin Poliana SH MSi, anggota DPRD Jatim periode 2019-2024 dari Fraksi PDIP disambut antusias oleh warga RW 07, dalam giat sapa warga di Jalan Kalianak Timur, Kecamatan Krembangan Surabaya, Sabtu (21/11/2020) malam.

Dari pantauan awak media dilokasi, terlihat seluruh masyarakat merasa senang atas kedatangan anggota Fraksi PDIP dan juga anggota DPRD Jatim tersebut, Dalam acara sapa warga.

Dalam sambutannya Agustin Poliana SH MSi, mengatakan ucapkan terima kasih pada ketua RT-RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, seluruh warga, pengurus anak cabang, pengurus ranting, kader Kecamatan Krembangan, Relawan Kemenangan dan Relawan Inti Surabaya (RIS) yang sudah menghadirinya.

“Kami menghimbau para warga pada 9 Desember 2020, harus mengimplementasikan visi misi yang ada, dan harus ikhlas mendatangi TPS-TPS untuk melakukan pencoblosan, kalau takut saat mencoblos bawa alat paku sendiri dan hand sanitizer. Karena saat ini Surabaya masih di masa Pandemi Covid-19, harus tetap selalu menjaga protokol kesehatan dengan mentaati 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,” kata Agustin, dihadapan warga RW 07, Kalianak Timur.

Menurut Agustin, 9 Desember merupakan penentuan untuk memilih Kepala Daerah, maka dari itu, Ia berharap pada semua warga RW 07 Kalianak Timur harus datang ke TPS-TPS.

“Karena itu adalah hal yang utama dan sangat penting untuk menentukan siapa Kepala Daerah. Namun hal itu sangat tidak mudah, saat ini masih Pandemi Covid-19, tapi demi memilih Pilkada Kota Surabaya, warga harus mendatangi TPS Coblos Eri Cahydi-Armuji nomor urut 1, supaya menang dan kedepannya Surabaya lebih baik lagi,” pintanya.

Bu

Apalagi masa ini menuju kebiasaan adaptasi baru, Pandemi Covid-19, agar selalu patuh protokol kesehatan terutama memakai masker saat keluar rumah atau saat mendatangi TPS tetap memakai masker dan membawa sanitizer. Mulailah dengan diri sendiri, biasakan yang tidak biasa.

“Sehingga kita datang ke TPS, tidak khawatir kalau sudah patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan sanitezer,” jelasnya.

Selain itu, Agustin menyampaikan  masa depan lima tahun kedepan adalah sangat menentukan untuk memilih Walikota Surabaya yang baik, Karena tanggal 9 Desember itulah hari penentuan yang tidak bisa digangggu gugat.

“Jangan sampai ada gugatan di kemudian hari, hanya karena selisih suara atau ada kecerobohan dan kecurangan, maka saksi yang ada di TPS itulah yang berfungsi sangat tegas. Bahwa yang namanya Pilkada tidak main-main,” tegasnya.

Semua warga RW 07 Kalianak Timur, Kecamatan Krembangan sanggup memenangkan Eri Cahyadi-Armuji nomor urut 1, terpilih menjadi Walikota dan Wawalikota Surabaya.

“Untuk itu bapak-ibu sekalian, ayoo bersama-sama kita menangkan. Jika nanti Eri Cahyadi- Armuji menang, maka cukup jelas kita harus tagih visi-misi-nya, supaya bisa di realisasikan lima tahun kedepan. (Somad)

Please follow and like us:

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *