Berita News Politik

RIS Dapil 1 Kompak Nobar Debat Publik Walikota Surabaya Sesi II di Posko   

Tabirnusantara.com, Surabaya – Relawan Inti Surabaya (RIS) Dapil 1 terlihat kompak nonton bareng (nobar) Debat Publik Pilwali Surabaya 2020. Sesi II untuk mendukung pasangan calon nomor urut 1, Eri Cahyadi – Armuji, di Posko Tambak Asri Teratai Surabaya, Rabu (18/11/2020) malam.

Dalam debat Pilwali Kota Surabaya mulai memanas di sesi kedua, kedua belah pihak melakukan penajaman visi dan misi yang dimiliki.

Mudji Witono selaku Ketua Kordapil 1 RIS, semakin semangat mengomentari, paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi – Armuji (ErJi). Karena terlihat lebih rileks, kompak melakukan penajaman visi dan misi.

“Paslon nomor urut 1, lebih rileks dan kompak dari pada pasangan nomor 2 yang terlihat gugup dari tiap pertanyaan dan jawaban,” kata Mudji Witono, yang akrab disapa Wito.

Sementara itu, Relawan inti Surabaya (RIS) terlihat guyub rukun dan kompak dalam menyaksikan debat publik sesi II dan bersorak suka cita ketika ErJi memberi jawaban yang penuh rileks di setiap pertanyaan yang diberikan KPU dari kotak surat atau paslon nomor urut 2.

“Kami merasa bangga bersama relawan atas jawaban ErJi yang tegas dan lugas,” tuturnya.

Dengan begitu semua RIS dan warga setempat yang menyaksikan merasa puas atas jawaban paslon nomor 1 Eri Cahyadi-Armuji yang tegas dan santai.

“Kedepannya, kami menilai bahwa paslon nomor 1, bisa menunjukkan komitmen untuk mengatasi setiap masalah,” ujarnya.

Tentunya melihat hal ini sejalan dengan keinginan ErJi untuk meneruskan kebaikan dengan meningkatkan kwalitas pelayanan publik yang lebih maksimal.

“Semoga Eri Cahyadi-Armuji menang dan jadi Walikota dan Wawalikota Surabaya. Sehingga kalau ada masalah dan temuan di lapangan akan cepat diperjuangkan oleh paslon nomor 1, yang mana sejalan dengan komitmen dan visi-misi mereka,” tutupnya. (Somad)

Please follow and like us:

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *