Siap dhan

Menyambut HUT Brimob Yang Ke-75 Polda Jatim Gelar Lomba Menembak

Surabaya, Tabirnusantara.com – Rabu 18/11/2020 .Siang – Kapolda Jawa Tim KAPOLDA , Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran , M.S ,i , Bersama dengan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo , S.H., M.H , Serta didampingi Pejabat Utama ( PJU ) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko , Membuka dan Melaksanakan Lomba Menembak ( FUN GAME ) dalam Rangka HUT Brimob yang Ke-75 , yang di Laksanakan di Lapangan Tembak Baru di Mapolda Jatim.

Dalam Rangkaian HUT Brimob ke-75 Polda Jatim , di Selenggarakan Lomba Menembak ( FUN GAME ) yang diikuti Oleh 122 Peserta dari Polres Jajaran Polda Jawa Timur .

Menurut Dansatbrimob Polda Jatim Kombes pol. I Ketut Gede Wijatmika Menuturkan , ” Bahwa Kegiatan ini di Gelar untuk Menggali Kemampuan dari Pada Menembak Internal Jajaran Polda Jatim .

Dalam Fun Game ini diikuti Oleh 4 ( Empat ) Kelompok , yang Pertama yakni Kelompok Bintara Tamtama , Kelompok Kedua Kelompok Pama , Ketiga Kelompok Pamen dan Pati dan Terakhir adalah Kelompok Polwan .

“ Kegiatan ini untuk Menggali Potensi Anggota di Polres Jajaran Polda Jatim . Sehingga , Kita dapat Mencari Bibit Bibit Baru untuk Re-generasi , ” Kata Dansatbrimob Polda Jatim Kombes pol. I Ketut Gede Wijatmika , Saat ditemui di Lapangan Tembak Karjoeng Permadi .

I Ketut Gede Menambahkan , ” Bahwa Kegiatan ini adalah Rangkaian dari HUT Brimob ke-75, Sehingga Kedepan Kita akan Mencari Bibit Bibit Unggul yang ada di Mapolda Jatim dan Juga Polres Jajaran . Sehingga Kedepan , Akan ada Generasi Baru .

Selain itu dalam Kegiatan Tersebut , Hadir Pula Ketua KPUD Jawa Timur dan Juga Ketua Bawaslu Jawa Timur , Sebagai Tamu Undangan dalam Kegiatan Tersebut .( Saiful )

Please follow and like us:

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *