Advetorial Sosial & Budaya

Partai PSI Peduli Lawan Covid-19, Dengan Bagikan Paket Sembako di Warga Tanah Merah 3B Surabaya

Surabaya, Tabirnusantara.com – DPD Partai PSI Surabaya melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako langsung kepada warga kota Surabaya yang membutuhkan dan diharapkan bisa meringankan atau membantu beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Josiah Michael ketua DPD PSI Surabaya yang juga anggota komisi A DPRD kota Surabaya mengatakan, Saat ini Partai PSI telah membagikan Sembako, Di wilayah Jalan. Tanah Merah Gang 3B Surabaya, Khususnya sekitar warga RT 07 / RW 04 Kelurahan Tanah Kalikedinding, Kecamatan Kenjeran Surabaya, Pada hari Jum’ at (22/5/2020) pukul 09:30 wib.

“Kali ini, Sebanyak 130 paket sembako yang dibagikan ke warga RT 07 Tanah Merah, tetapi total sembako yang sudah dikeluarkan atau dibagikan ke seluruh masyarakat Surabaya oleh Partai PSI sampai saat ini sudah ribuan paket sembako terdiri dari beras, gula, minyak goreng, teh dan Indomie,” kata Bro Michael.

Saat ini Partai PSI berusaha melakukan bermacam-macam kegiatan gerak cepat untuk membantu masyarakat Surabaya yang sangat membutuhkan bantuan karena terdampak Covid-19.

“Biasanya ada beberapa katagori, yang pertama rekomendasi dari DPC dan yang kedua memang ada dari tokoh kampung tersebut yang membutuhkan koordinasi, Maka dari Partai PSI, Langsung gerak cepat, Kalau memang ada yang butuh bantuan.  Langsung kita bantu,” jelas Bro Michael.

“Selama ada persediaan kita pasti akan bantu untuk wilayah sekitar Surabaya yang membutuhkan bantuan dari Partai PSI, Karena jujur aja kemampuan kami sangat terbatas. Yang saya harapkan ada semangat gotong royong kembali ditampilkan oleh masyarakat kita, Jadi siapa dirinya yang masih mampu, Ayo bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.” tutupnya.

Disela-sela kegiatan Bagi-bagi sembako awak media juga menemui Warjono selaku ketua RT 07 Tanah Merah, Kelurahan Tanah Kalikedinding, Kec. Kenjeran Surabaya mengucapkan, syukur Alhamdulillah, terima kasih pada Partai PSI yang sangat Peduli memberikan bantuan sembako kepada warga kampung RT 07.

“Kita dapat bantuan sembako ini, Sungguh merasa senang dan warga sangat antusias menerima bantuan dari Partai PSI. Karena selama ini memang ada beberapa warga yang sudah dapat bantuan dari Pemerintah, Tetapi yang sudah dapat bantuan dari pemerintah kita tidak berikan lagi. Sesuai saran dan petunjuk dari Pak RW diberikan pada warga yang belum dapat bantuan dari pemerintah, Supaya tidak doubel-doubel,” jelas Warjono, selaku ketua RT 07 Tanah Merah. (mooch977)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *