Berita News Hukum & Kriminal

Perkara Pencemaran Nama Baik Terhadap May Masuk Tahap Kedua

Surabaya, Tabirnusantara.com – Menindaklanjuti laporan nomor pengaduan STPL/160/V/2020/JATIM/RES PEL TG PERAK, Polres Pelabuhan Tanjung Perak memanggil pelapor saudari Maiy (Nama viralnya) untuk dimintai keterangan, Rabu, (20-05-2020).

Dalam Surat Penyelidikan Nomor: SPRINDIK/249/V/Res.2.5/2020/SATRESKRIM. Maiy sapaan akrabnya, ketika di BAP oleh satreskrim polres pelabuhan Tanjung perak Surabaya selama tiga jam, menjelaskan” tentang perkara pencemaran nama baik.

Saat awak media mewawancarai, Maiy menjelaskan,” Alhamdulillah saya lancar ketika di BAP dan Laporan saya sudah masuk dalam tahap penyelidikan, akan ada tindak lanjut dari Satreskrim Polres Tanjung Perak,” ujar Maiy.

Dalam pemberitaan sebelumnya, perempuan yang berprofesi sebagai Staf Redaksi disalah satu media di Jawa Timur melaporkan dua TKW berinisial SH dan RH ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,selasa (12-05-2020).

Tak sekedar lapor, Maiy juga membawa sejumlah alat bukti. Yakni hasil tangkapan layar di media sosial dan alat bukti lainnya sebanyak 35 lembar berkas yang di tunjukkan kepada satreskrim,”terangnya.

Sejauh ini, pihak kepolisian akan segera melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut atas laporan bernomor : STPL/160/V/2020/JATIM/RES PEL TG PERAK Surabaya.

Sesuai laporan tersebut satreskrim akan melakukan pemeriksaan dan penyelidikan semaksimal mungkin dan sesuai duduk permasalahannya pencemaran nama baik yang sudah viral di media sosial”. Tuturnya (jml)

admin

Halim Tabirnusantara 1

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *