Advetorial Birokrasi

Josiah Michael DPRD kota Surabaya: Kritik Camat Semampir Karena Tak Hargai Jurnalis

 

Surabaya, Tabir Nusantara.com – Viralnya pemberitaan media cetak dan online akan perlakuan dan sikap camat Semampir yang telah menelantarkan bahkan tak menghargai profesi jurnalis. Terkait tugas jurnalistik dari beberapa awak media untuk mewawancarai Hindun selaku camat Semampir, Perihal Viralnya pemberitaan Sumaidah (49) beliau salah satu warga kota pahlawan yang harum ini, asal Jalan Bolodewo No. 60, RT 03 RW 10, Kel. Sidotopo, Kec. Semampir, Surabaya, salah satu disabilitas yang terkena dampak Corona (COVID-19), belum tersentuh bantuan sosial dari pemerintah.

Berita tersebut mendapatkan tanggapan dan respon dari DPRD kota Surabaya komisi A dari fraksi PSI Josiah Michael Mengatakan, Sebagai Bu camat, (Hindun) seharusnya bisa mengayomi dan melayani semua orang.

“Kita tau bukan satu kali, bahkan sudah berkali- kali bu camat yang bersifat seperti itu, yang tidak mau memberikan sikap terbuka di ruang publik, seharusnya sebagai camat harus memberikan pelayanan publik secara prima tidak tebang pilih dan acuh tak acuh, seolah-olah tidak perduli kepada orang lain terutama warga,” kata Michael (22/05/2020).

Apalagi camat ini kan merupakan kepanjangan tangan dari pemerintah kota, Bu Risma saja orangnya humble dan bisa berkomunikasi dengan baik, ya tidak seharusnya sikap bu camat kok seperti itu, tidak mau berkomunikasi baik.

“Saya harap bisa menjadi evalusi dari bagian pemerintahan dan BKD, supaya hal-hal seperti ini tidak selalu berulang, Perlu ditindaklanjuti masalah perilaku yang seperti ini.” pungkas Anggota DPRD kota Surabaya dari fraksi PSI tersebut. (Zi)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *