Sosial & Budaya

Sumaidah Penyandang Disabilitas Mendapatkan Bantuan Dari Polsek Semampir

 

 

Surabaya, Tabirnusantara.com – Usai mendapatkan laporan dari awak media akan Kisah pilu dari salah satu warga kota pahlawan yang harum ini, Sumridah (49), warga Jalan Bolodewo No. 60, RT 03 RW 10, Kel. Sidotopo, Kec. Semampir, Surabaya salah satu disabilitas yang terkena dampak Corona (COVID-19), belum tersentuh bantuan sosial dari pemerintah.

Polsek Semampir segera menyuruh anggota nya mendatangi rumah ibu sumaidah dan memberikan bantuan untuk beliau, sesampainya di alamat anggota Polsek Semampir mendapatkan informasi bahwa ibu sumaidah pindah ke kampung seng no 68 Kelurahan Sidodadi Surabaya,(19/05/2020).

Menurut Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus Amd S.H, ” ini adalah sebuah kewajiban kita sebagai manusia untuk saling tolong menolong, meskipun ini bukan wilayah saya namun perikemanusiaan lebih di utamakan” kata Aryanto

“Meskipun bantuan ini tidak seberapa, semoga bisa sedikit membantu ibu sumridah dalam menjalankan kehidupan nya”. Imbuh Aryanto

” Semoga Bu sumridah mendapatkan bantuan dari yang lainnya, karna beliau salah satu warga Surabaya penyandang disabilitas dan tak ada pemasukan” pungkas Kapolsek Semampir Aryanto.(Zi/Red)

admin

Halim Tabirnusantara 1

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *