Berita News

Polsek Tanah Merah Bangkalan Menangkap Seseorang Yang Di Duga Maling Sapi

Bangkalan, Tabirnusantara.com – Polsek Tanah Merah Bangkalan Madura Jawa Timur melakukan Penangkapan, diduga tersangka Maling Sapi di Wilayah Hukum nya, pada hari Sabtu Malam,tanggal 16 Mei 2020

Saat kejadian hilangnya seekor sapi tersebut sudah lama,yang berada di Wilayah hukum Polsek Tanah Merah Bangkalan Madura.

“Saat Awak Media Tabir Nusantara.com mendatangi Polsek Tanah Merah guna untuk konfirmasi kejadian tersebut,dan di temui Kanit Reskrim Aipda Priyanto SH. Di ruangannya menjelaskan,” Membenarkan kejadian tersebut dan menangkap seorang laki laki di Wilayah hukumnya yang di duga Tersangka Maling Sapi, penangkapan kemaren malam mas, tetapi masih kita lakukan penyidikan.”Kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Merah Bangkalan.

Lanjut Priyanto,Seorang laki – laki tersebut belum dinyatakan tersangka mas,Namun hingga sampai saat ini yang di duga tersangka masih penyidikan dan melalui tahap – tahap berikutnya.

“Baru setelah sudah clear penyidikan, kami akan beri tahu seorang laki – laki tersebut di tetapkan tersangka atau tidak dan kami laporkan ke Atasan (Kasat Reskrim) atau ke Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama.”imbuh Aipda Priyanto (17/05)

Selanjutnya, Awak Media Tabir Nusantara Pamit Pulang dan tidak mendapatkan data – data lengkap dari Kanit Reskrim Aipda Priyanto SH seakan-akan ada yang di tutup – tutupi oleh anggota Polsek.

“intinya nunggu hasil penyidikan sudah clear baru kami laporkan ke atasan kami mas.”ucap Kanit Reskrim

Sehingga berita ini di tayangkan, Awak media Tabir Nusantara.com tetep belum dapat informasi dari instansi terkait.” Pungkasnya (UMR)

 

admin

Halim Tabirnusantara 1

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *