Surabaya, Tabirnusantara.com – Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19. PDAM Surya Sembada Surabaya mengimbau seluruh warga Surabaya untuk menerapkan Social Distancing Measure atau menjaga jarak antar warga, mengurangi perjumpaan, menghindari kontak fisik dan menjauhi tempat-tempat berkumpul orang banyak.

Oleh karena itu, per tanggal 31 Maret 2020, PDAM Surya Sembada Surabaya kantor pusat merubah Jam Pelayanan Senin sampai Jum at 08:00 – 11:00 WIB dan Sabtu di hentikan sementara.

Kebijakan tersebut merupakan Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Lingkungan PDAM Surabaya, Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran covid-19.

“Apapun urusan pembayaran PDAM Anda, tidak perlu datang ke kantor PDAM. Semua Pembayaran dapat melalui Bank / online dan Apabila mengalami kendala terkait pembayaran dapat menghubungi call center 0800-192-6666 ataua langsung WhatsApp 0811-311-66-000,” ujar Humas PDAM Surabaya saat dihubungi, Kamis (2/4/2020).

Catat Meter Mandiri mudahkan PDAM mencatat meter dengan bantuan pelanggan mandiri yakni dengan unduh dan pasang aplikasi PDAM Surya Sembada di gawai dengan masuk ke menu layanan pelanggan lalu pilih menu akaun dan registrasi nama, nomor pelanggan dan nomor telepon pelanggan.

“Selanjutnya pilih menu catat Meter, jangan lupa baca petunjuk dan ketuk kamera kemudian foto meter airnya, tulis angka meternya lalu simpan untuk mengirim. Selain catat Meter Mandiri didalam aplikasi terdapat beberapa fitur diantaranya grafik pemakaian, tagihan perbulan, gangguan air, pasang baru, keluhan dan lain-lain. Sementara tersedia di gawai berbasis Android Ios menyusul,” jelasnya.

Apapun urusan pembayaran anda, tidak perlu datang kekantor PDAM Surya Sembada Surabaya, Mengingat Pendemi virus Corona dan memudahkan transaksi, PDAM menghimbau pelanggan agar melakukan pembayaran PDAM melalui Bank / online.

“Lindungi diri Anda dan orang sekitar dari penyebaran covid-19. Jika bukan karena urgensi, tunda dulu dengan tidak mendatangi kantor PDAM Surabaya,” pungkasnya. (Umar)

By admin

Amiril

One thought on “Imbas Covid 19 PDAM Surabaya Menerapkan Social Distancing Measure ”
  1. Sudah catat meter mandiri di aplikasi tapi tidak.dianggap. p
    Percuma. Yg ditulis angka kira2 versi pdam sendiri.
    Akibatnya 3 bln saya lbh bayar terus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Don`t copy text!