Saat Antarkan Penumpang, Seorang Tukang Becak di Area Karang Tembok Surabaya Meninggal Dunia

Surabaya, Tabirnusantara.com – Seorang pria penarik becak  meninggal di lokasi Jln. Karang Tembok no 95 kel Pegirian Kec. Semampir atau lebih tepatnya dekat rel Kereta Api (KA) sekira pukul 13:40 Wib, Pada hari Sabtu (11/01/2020).

Korban yang ke sehariannya sebagai tukang becak, bernama Hatib berumur 60 tahun, beralamat KMP Morombuh Kec Kwanyar Bangkalan, Namaun tempat tinggal di Surabaya, kontrak di Jln. Kampung Seng no 43 Surabaya, Kel. Simolawang Kec. Simokerto

Kapolsek Semampir saat dikonfirmasi awak Media Tabir Nusantara.com terkait tukang becak yang meninggal diwilayah Hukumnya, Membenarkan Bahwasanya ada tukang becak meninggal.

” Saat mengantarkan penumpangnya dan sekarang sudah di ambil sama keluarga korban,” jelas Aryanto saat di hubungi lewat Whatsap pribadinya.

Menurut keterangan saksi yang bernama Darto tinggal di Jln Karang Tembok no 55 Surabaya, Kel. Pegirian menjelaskan kronologi kejadian, sekitar pukul 13:40 Wib, Hatib (korban) mengayuh becak dari arah selatan ke utara dengan membawa penumpang, tiba – tiba berhenti mendadak dan langsung ambruk.

“Setelah di tolong warga korban masih sadar, kondisinya sangat lemas dan tiba tiba korban menghembuskan Nafas terakhir, Selanjutnya dari warga ada yang telpon keluarga korban dan berkordinasi dengan pihak keluarganya, bahwa permintaan keluarga korban, minta jenazahnya dibawa ke Jln. Bulak Banteng Wetan Gg 13 Surabaya, dengan menggunakan mobil Ambulance dari Dinas Sosial Kota Surabaya,” jelas Darto.

Anggota yang ikut membantu di Tempat kejadian perkara (TKP), Praja Kec. Semampir, anggota Polsek Semampir, Tim TGC Wilayah Surabaya Utara, PBP Linmas Kota Surabaya, Kasatgas Linmas, Dinsos Kota Surabaya. (UMR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*