Birokrasi Hukum & Kriminal

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Pimpin Sertijab Kasatlantas di Ruang Rupatama Sanika Satyawada Mapolres.

Surabaya, Tabirnusantara.com – Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, digelar Jumat, (10/01/2020) di ruang Rupatama Sanika Satyawada Mapolres.

Acara sertijab ini dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH., didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Faisol Amir S.I.K, Msi dan Kabag Ops Kompol Yulianto, Sabtu (11/01/2020).

Dalam kesempatan itu juga hadir Kabag Ren Kompol Sukarti, Kabag Sumda Kompol Hj Ida Budi Idayati, Kasat Intelkam AKP Tomi Subari, Kasat Binmas AKP Eko Nur Wahyudiono dan para Kapolsek jajaran. Sertijab digelar untuk mengganti jabatan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dari AKP Ayip Rizal SE kepada AKP Sigit Indra Puji Santoso, SH, MH.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada inspektur upacara yakni Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si MH., dilanjutkan dengan serah terima laporan Kasat Lantas lama dan diteruskan pembacaan surat keputusan dari Kapolda Jatim.

Selanjutnya dilakukan penanggalan jabatan dan penandatanganan jabatan oleh inspektur upacara, sekaligus pengambilan sumpah jabatan untuk pejabat Kasat Lantas yang baru yakni AKP Sigit Indra.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, agar pejabat Kasat Lantas yang baru, yakni AKP Sigit Indra, dapat segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Untuk AKP Ayip Rizal, kami doakan semoga sukses di tempat yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Sampang,” tuturnya. (Sholeh)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *