Bonek dan Bonita Merasa Bangga Dapat Perhatian dan Bersilaturahmi Dengan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak

Surabaya, Tabirnusantara.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.SI., M.H. menggelar giat Silaturrahmi Bersama ribuan Bonek dan Bonita, bareng Bpk mania (arek Suroboyo) yang di laksanakan di depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jum’at (10/1/2020) sore.

Acara silaturrahmi yang dilakukan semata-mata untuk meneruskan kegiatan kapolres AKBP Agus Antonius Rahmanto, yang dari dulu merangkul arek-arek bonek mania agar Surabaya sejahtera tidak ada lagi perkelahian antar sesama sporter.

Apalagi tahun ini Jawa Timur akan menjadi tuan rumah Liga dunia tahun 2020, harapan Kapolres selalu kompak dalam memberikan rasa aman saat di dalam stadion maupun dijalan raya agar bisa membantu pengamanan petugas.

Kapolres AKBP Ganis Panggilan akrabnya saat ini, menyediakan 100 tiket nonton bola di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dengan cara mengundi nomer peserta yang sudah menukarkan foto copy Ktp pada petugas yang memegang kupon doorprice.

“Nantinya, dari 1.000 Kupon Undian akan dibagikan untuk mendapatkan Doorprice 100 Tiket Friendly Match Persebaya VS Persis,” ungkap Kapolres AKBP Ganis.

Selain pembagian tiket Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, memberikan bass drum yang di berikan langsung ke Bonek dan Bonita di atas panggung. Setelah diterimanya basa drum, para Bonek dan Bonita langsung menyayikan lagu-lagu kebanggaan khas Bonek. (Sholeh/Abd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*