Polres Pelabuhan Tanjung Perak Beserta Empat Polres Madura Merayakan Hari Ibu Di Jembatan Suramadu

Surabaya – Tabir Nusantara.Com, Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke – 91 Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar acara “Perempuan berdaya, Indonesia Maju”pada hari sabtu pagi sekira pukul 05:00 sampai jam 06:15 wib dilakukan di tengah tengah Suramadu.

Yang dihadiri Oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Achmad Faishol Amir, beserta jajaran Kapolres bangkalan dan Forkopimda, Kapolres Sampang dan Forkopimda, Kapolres Pamekasan dan Forkopimda,Kapolres Sumenep dan Forkopimda, Beserta jajaran PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak,Polwan,PNS,PHL dan ibu ibu Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung perak, Polres Bangkalan, Polres Sampang,Polres Pamekasan, dan Polres Sumenep serta adik adik Pramuka dari SMA Mujahidin sebanyak 50 Orang.

Sebelum acara puncak di mulai, setiap anggota Polres masing masing membagikan pita Merah Putih dan Bendera Merah Putih,melakukan barisan barisan yang sudah di bentuk masing masing dari empat Polres dan penarik banner sudah membentuk di tengah Jembatan Suramadu.

Pelaksanaan tari sejojo yang dilakukan Oleh Polwan,PNS,dan ibu ibu Bhayangkari yang dilaksanakan di tengah tengah Jembatan Suramadu sebanyak 500 Orang,Selanjutnya pukul 06:15 pembentangan banner yang di beri kode mobil patwal melintas, yang bertuliskan (I ❤ IBU) secara bersamaan lajur sisi barat “DITUTUP TOTAL”yang di ikuti oleh peserta sekitar 1.050 Orang.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat di konfirmasi Oleh beberapa Media, kita menyemarakan Persatuan Indonesia dan mengajak 4 kabupaten dari madura,Polres Bangkalan,Polres Sampang,Polres Pamekasan,Polres Sumenep, elemen serta masyarakat untuk pembentangan banner yang bertuliskan “(I ❤ ibu)”dari penari ada yang memakai baju beraneka ragam dari adat kota nya masing masing, dalam acara ini hanya cuman memakan waktu 15 menit aja,yang dipakai hanya satu jalur dan yang satu jalur lagi tetap beroparasi,, dimulai dari pukul 06:00 sampai 06:15 acara puncak hanya 15 menit. Pungkas Faishol saag di tengah tengah Jembatan Suramadu.(UMR)

About admin 1627 Articles
Halim Tabirnusantara 1

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*