Untuk Meningkatkan Keimanan Satgas Raider 300 Menggelar Tausiyah

Papua, Tabirnusantara.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/BrajaWijaya, Pos Kotis mengundang Ceramah dan Tausiyah agama dari Ustazd Zainuri di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. (05/12)

Dalam tausiyahnya Ustazd Zainuri menyampaikan, dalam kehidupan manusia di dunia itu hanya sebentar, sedangkan hidup di akhirat selama-lamanya. Namun kehidupan yang sebentar ini sangat menentukan pada kehidupan diakhirat nantinya.

Sikap menghormati antar sesama agama dalam tali ukuwah islamiyah, yang merupakan wujud dan sikap menjaga kerukunan antar umat beragama.

Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P mengucapkan terima kasih kepada Ustazd Zainuri yang berkenan hadir semoga dalam pemberian ceramah dan tausiyah kepada prajurit Satgas Raider 300 dapat bermanfaat dan seluruh anggota satgas bisa meningkatkan keimanannya kepada Allah SWT.

Anggota Satgas dengan sangat antusias mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustazd Zainuri.

Ustazd Zainuri berharap kedepannya dapat mempererat tali silaturahmi dan hubungan persaudaraan yang lebih akrab dengan Satgas Yonif Raider 300.(Somat)

About admin 1627 Articles
Halim Tabirnusantara 1

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*