Jadi Budak Sabu Wanita Ini Harus Masuk Jeruji Besi Polsek Pabean Cantikan

Surabaya – Tabirnusantara.com, Unit reskrim Polsek pabean cantikan polres Tanjung perak berhasil menggelandang seorang wanita di kost kostan di jalan Raya Wonokromo no 17 surabaya pada hari senin (02/12/2019) sekitar pukul 17:00 wib,yakni kasus tentang penyalahgunakan Narkortika jenis sabu.

Kanit Reskrim Polsek pabean cantikan iptu evan andias saat di wawancarai awak media Tabir Nusantara .com membenarkan kejadian tersebut serta sudah menjebloskan wanita tersebut dan mengamankan barang bukti di Polsek pabean cantikan.

Lanjut Kanit Reskrim Polsek pabean cantikan.”wanita yang kita tangkap yaitu Ernawati binti Mulyadi berumur 44 tahun yang beralamat jalan pasar Wonokromo gang 7 no 2 surabaya”,pungkas Kanit Reskrim Evan andrias .

“Berkat info dan bantuan masyarakat tentang adanya penggunaan sabu sabu di kos kosan yang beralamat di jalan Wonokromo no 17 Surabaya maka kami mengerahkan beberapa Anggota satreskrim dari polsek pabean cantikan untuk kelokasi dan memastikan info yang di terima dan melakukan penyelidikan “lanjut iptu evan.

“Alhasil unit reskrim setelah memastikan info tersebut akhirnya melakukan pengeledahan di kamar kos tersebut mendapatkan temuan narkoba beserta alat hisapnya di dalam kamar kos tersebut”. pungkas Kanit iptu evan Andrias.

Adapun barang bukti yang diamankan, satu buah perangkat alat hisap sabu, satu buah klip plastik kecil yang berisikan -+ 0.23 gram dengan plastik pembungkus nya , dua buah pipet di dalamnya masih ada sabu sabu nya dan satu buah tas plastik warna putih.

Dan kami jerat pasal 112 ayat (1) jo pasal 127 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika.(Fauzi)

About admin 1627 Articles
Halim Tabirnusantara 1

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*