Material Yang Ada Dijalan Kenjeran No 15 Membahayakan Pengguna Jalan Seharusnya Diberi Rambu-Rambu

Surabaya. Tabirnusantara.com – Terkait pengerjan paving yang material untuk pengerjaan nya diturunkan di atas saluran tepi jalan raya seperti hal nya sirtu,paving,castine, dan pasir sabtu 30/2019.

Dengan adanya pengerjaan paving tersebut, pengendara sangat kecewa. Karna material untuk pengerjaan di turunkan tepi jalan raya dimana tempat yang bisa membahayakan pengendara. Apabila pasir dan sirtu di biarkan saja masyarakat sekitar khususnya pengendara yang kerap lewat jalan kenjeran akan mengalami kecelakaan, jika pasir terkena angin kencang akan berhembus ke wajah dan akan mengurangi konsentrasi si pengendara tersebut.

“Saat dikonfirnasi kepada pengendara sebut saja AR. Dia juga mengatakan, proyek yang seperti ini tidak bisa di biarkan pemerintah kota surabaya harus memberikan sanksi atau teguran agar tidak menurunkan material pekerjaan di sembarang tempat apalagi di jalan raya.

Material pengerjaan yang dilakukan oleh CV, tersebut harus segera di tindak lajuti oleh DKP. Dan memberi teguran pada CV, tersebut agar tidak menanggulangi lagi menurunkan material yang sekiranya membahayakan pengguna jalan, jika tidak akan ada korban yang jatuh gara2 sirtu dan pasir yang berserakan di jalan raya kenjeran.(Yung)

About admin 1579 Articles
Halim Tabirnusantara 1

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*