Ekonomi & Bisnis Sosial & Budaya

Fenomenal Gelora Bung Tomo

Surabaya. Tabirnusantara.com – Walikota Surabaya seakan tidak pernah kehabisan Ide-Ide agar Surabaya menjadi kota yang melegenda, apalagi Surabaya menjadi salah satu Kota, dimana Surabaya menjadi Panitia pertandingan Sepak Bola Piala dunia U-20 yang akan diselenggarakan dilapangan Gelora Bung Tomo.

Pembenahan fisik lapangan Gelora Bung Tomo bukan hanya digenjot oleh pemerintahan Surabaya agar cepat selesai tapi juga dilakukan penanaman 1000 Pohon oleh Walikota Surabaya Risma, pokok,e kudu apik rek ” ujar Risma dengan bahasa suroboyoan.

Dalam pembukaannya di Stadion (GBT) Walikota Surabaya sabtu pagi (30/11/2019) menyampaikan dalam pidatonya Kota ini dibangun dengan kebersamaan, tanpa ada kebersamaan mungkin kita tidak bisa membangun karena dana yang kita punya terbatas.

Kegiatan penanaman 1000 pohon di GBT selain dihadiri Walikota, juga dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Wakil DPRD Reni Astuti, Kapolrestabes Surabaya, Kepala Kejaksaan Negri, serta para owner Perusahaan Penyumbang Corporate Social Responsibility (CSR) diantaranya Pakuwon Group,BNI 46,PT Sinar Galaxy, PLN, PT Gojek Indonesia,  PT Graha SA juga SOGO, PT Warna warni dan juga President club Persebaya Azrul Ananda beserta Bonex.  (Yung)

admin

Halim Tabirnusantara 1

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *