Maling Motor Di Wonokromo Babak Belur Dihajar Massa

Surabaya. Tabirnusantara.com – Hartono maling yang mau embat motor milik Indah Purwati warga jetis babak belur dihajar massa yang akhirnya diamankan Linmas yang selanjutnya di bawa ke Polsek Wonokromo.

Kejadian berawal Indah (49) mengunjungi balai RW 04 Jetis (10.30) karena acara kunjungan (Jumantik) Juru pemantau jentik nyamuk,  motor Beat berplat nomor L 3191 LA milik Indah diparkir di halaman balai RW dekat rumahnya, untuk bergabung dengan ibu-ibu lainnya.

Hanya beberapa menit setelah bergabung dengan ibu-ibu, ada yang teriak-teriak Maling maka Indah keluar bersama ibu-ibu yang lain, ingin mengetahui kalau ada maling,betapa terkejutnya Indah ternyata yang mau dicuri adalah motor miliknya, maling yang bernama Hartono (46) warga Lempung Indah Blok 45 Tandes ini telah tertangkap dan diserahkan ke Polsek Wonokromo

Indah, dalam keterkejutanya mengatakan kalau motornya sudah dikunci, kok bisa ya ” ujar Indah yang bingung karena merasa motornya sudah dikunci tapi masih bisa saja dicuri, ketika berita ini dikonfirmasi kan melalui telepon ke Kapolsek Wonokromo AKP Christoper melalui Kanit Ipda Pranoto,  membenarkan kejadian ini. (Yung)

About admin 1579 Articles
Halim Tabirnusantara 1

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*