Dalam Menyambut Hari Jadi TNI KE 74  Dandim 0208/Asahan Lepas Gerak Jalan Santai Bersama Unsur Forkopimda

Asahan, Tabirnusantara.com – Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, secara langsung melepas balon pembukaan ke udara dan melepas gerak jalan santai dari titik star tepatnya di depan Makodim 0208/Asahan, Minggu (13/10/2019).

Pada pelepasan gerak jalan santai tersebut juga dihadiri oleh Kajasdam l/Bukit Barisan, Bupati Asahan, Bupati Batu Bara, Walikota Tanjung Balai, Kapolres Asahan, Kapolres Batu Bara, Kapolresta Tanjung Balai, Danlanal Tanjung Balai, Danyon 126/Kala Cakti serta seluruh Pers TNI sewilayah Kodim 0208/Asahan.

Dalam pelaksanaan gerak jalan santai ini Dalam Rangka HUT TNI KE 74 tersebut yang diikuti berbagai lapisan masyarakat tersebut diperkirakan berjumlah lebih kurang 7.000 orang peserta. Hal ini ditandai dengan ikut sertanya berbagai kelompok umur dari usia 10 tahun hingga berusia lanjut.

Selain itu juga dimeriahkan dengan turut sertanya para instansi yang ada di Wilayah Kodim 0208/Asahan hingga menambah maraknya suasana kegiatan yang dilaksanakan minggu tersebut.

Dalam kegiatan jalan santai tersebut selain menyiapkan berbagai hadiah Doore prize : hadiah utama 5 unit sepeda motor, 17 unit sepeda gunung, 12 unit Televisi, 4 unit Kulkas, 4 unit mesin cuci dan 10 dispenser serta hadiah lainnya, panitia juga menyiapkan berbagai aneka hiburan seperti musik keyboard dan tarian.(red)

About admin 639 Articles
Halim Tabirnusantara 1

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*