Advetorial Internasional

Masyarakat Surabaya Berterima kasih Kepada Wali Kota Tri Risma Harini Yang Sudah Memberikan Fasilitas Air Mancur Bergoyang Di Pantai Kenjeran

Surabaya, Tabirnusantara.com – Liburan kali ini kami merasa senang ketika melihat banyak nya masyarakat yang berdatangan diwilayah kenjeran surabaya, kami sebagai control sosial mengajak masyarakat ayo main ke kenjeran. Ada pertunjukan Air Mancur bergoyang di bawah jembatan baru kenjeran yang ramai pada hari sabtu malam minggu, (7/9/2019).

Jembatan baru wilayah kenjeran surabaya, merupakan tempat rekreasi dan wisata keluarga yang menyajikan atraksi menarik. Pengunjung disuguhi air mancur bergoyang. Air mancur yang menari-nari dengan berwarna-warni dengan latar belakang Cakrawala yang tingginya bisa memcapai 5 – 6 meter. Saat air terjun ini menari-nari juga diiringi musik.

Antusias wisatawan yang menyaksikan pertunjukan air mancur bergoyang di bawah jembatan baru kenjeran lama

Air Mancur yang kerap disebut air mancur bergoyang, dibuat pada kolam secara khusus, yang ada di tepi pantai kenjeran surabaya dan lokasinya di bawah jembatan. Pengunjung yang menikmati malam minggu ini tidak dikenakan tiket masuk, hanya membayar parkir saja. Meskipun hari biasa pengunjung tetap asyik untuk mendatangi lokasi tersebut.

Salah satu wisatawan, muaida nahropa (22), warga tambak wedi surabaya, mengaku tampilan air mancur bergoyang sangat bagus sekali. Tak kala dengan hal nya air mancur jejogetan yang ada di wilayah Malaysia KLCC dihidupkan berulang kali dan di iringi musik khas surabaya.

“Air Mancur Bergoyang sangat bagus sekali. Sangat menyenangkan. Saya melihat Air Mancur Jejogetan baru pertama ini. Sangat bagus sekali,” ujarnya wisatawan. (redaksi)

admin

Halim Tabirnusantara 1

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *