OM. Tabirnusantara Berhasil Memberikan Kepuasan Hiburan Kepada Pengunjung Yang Datang Di THP Kenjeran Surabaya

Surabaya, Tabir nusantara – Meski jarang tampil di layar kaca om tabir nusantara. Yang diPimpinan Mr. halim, rupannya berjuang keras agar tetap eksis di dunia hiburan.

Walaupun tampilan di tunjukan orkes tabir nusantara dengan manggung di pantai kenjeran, sabtu 7 /2019 dengan di hadiri anggota FAI (federasi artis indonesia) Diah rosita. Tata bintang. Devi carla. Tanti carla. Septy aprilia Dan M nur hasan. Itulah semua penyanyi yang sudah kami tunjukkan kepada semua masyarakat kenjeran dan seluruh pengunjung.

Diah Rosita Bintang Tamu Om. Tabirnusantara

Melalui pertunjukan yang di mainkan orkes tabir nusantara. Asal surabaya, Bersama group seniman asuhan bapak totok otvianus. Menunjukan kekompakan dalam bermusisi dengan mengiring beberapa penyanyi yang hadir.

Penampilan tabir nusantara dengan sejumlah artis yunior di bilang sudah memenuhi standart kriteria sebagai pemusik dan penyanyi yang layak tergabung di panggung hiburan indonesia. Sejumlah tembang yang di lantunkan dengan musik yang di mainkan sudah menunjukan kekompakan yang luar biasa.

“Bagus menjelaskan dengan cara bagaimana om tabir nusantara bisa terus eksis di dunia musik hiburan indonesia pimpinan orkes Mr. Halim menyampaikan antara lain. Melakukan silaturrohmi dengan dinas parawisata atau dengan beberapa musisi di surabaya. Meski masih terbilang baru om tabir nusantara, banyak yang mendukung semangat terus bermusisi, inofasi inofasi terus di kreatifitaskan,” ungkap bagus. (Soleh/Holil).

About admin 639 Articles
Halim Tabirnusantara 1

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*