Ketua LSM GRS Bagus Prihatin Melaksanakan Akad Nikah Putrinya Yang Bernama Armelya 

Surabaya, Tabirnusantara.com –  Bagus Prihatin melangsungkan akad nikah putri pertamanya yang bernama Armelya bin Bagus dengan Nizar bin Anwar di wonosari baru Xll A Surabaya, Jum’at (23/08/2019). Pukul 07.00 Wib
Acara akad nikah pasangan yang akrab disapa melya dan nizar berjalan dengan khidmat dan sukses. Selanjutnya selesai akad nikah nanti langsung digelar resepsi pernikahan di lokasi Wonosari baru Xll A Surabaya yaitu kediaman ibu Denok.
Saat ditanya oleh awak media, ketua Lsm GRS mengungkapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan segala ni’mat-Nya hingga sukses acara akad nikah putrinya.
“Alhamdulillah, kami mengucap puji syukur ke hadirat Allah SWT yang mana telah memberikan kelancaran dan berbagai ni’mat sehingga bisa terlaksana acara akad nikah dengan penuh khidmat dan sukses,” ucap Bagus Prihatin.
Tampak para tamu undangan kehormatan dari berbagai kalangan terutama dari Sesepuh kampung, Warga Wonosari, anggota Lsm, anggota Media TB. Nusantara tampak menghadiri acara Akat nikah putri dari bapak bagus prihatin tersebut.(Soleh/Somat).
About admin 639 Articles
Halim Tabirnusantara 1

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*