Guna Mendekatkan Donatur ke Masyarakat, LAZISNU Surabaya Beri Bantuan Pemberdayaan Ekonomi

Surabaya, Tabirnusantara.com – Guna terus meningkatkan kesadaran masyarakat dalam beribadah dan beramal jariyah khususnya warga Nahdliyin, Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kota Surabaya menggelar program infaq kaleng yang disebar kepada para donatur untuk di salurkan kepada warga nahdliyyin yang berhak menerima.

Program tersebut berupa bakti sosial pengobatan gratis, pembagian sembako, bantuan pemberdayaan ekonomi kepada Banser dan Guru ngaji Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya. Minggu (2/9/2018).

Ketua LAZISNU Kota Surabaya Yusuf Hidayat mengatakan program LAZISNU dengan menyebarkan kaleng infaq ke donatur dan mensalurkan kaleng kepada warga nahdliyyin yang berhak menerima.

Kegiatan bakti sosial ini menjadi bagian dari program edukasi dan untuk mendekatkan para donatur ke masyarakat,” katanya di Masjid At Taqwa wal Istiqomah, Jl. Asem Bagus 5. Surabaya, Minggu (2/9/2018) siang.

Peserta bakti sosial pengobatan gratis

Sementara ratusan peserta bakti sosial berupa pengobatan gratis di dominasi perempuan fatayat dan muslimat itu nampak terlihat antusias antri menunggu giliran.

Alhamdulillah pesertanya membludak sekitar 150 orang. Selain itu, setelah cek kesehatan mereka menerima bingkisan berupa sembako. Kita juga memberikan bantuan pemberdayaan ekonomi berupa uang masing-masing 500 ribu kepada salah satu Banser dan Guru ngaji, semoga bermanfaat,” pungkas Yusuf Hidayat. (ATH)

About Admin Tabir Nusantara 170 Articles
Tabir Nusantara 2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*