Hukum & Kriminal Kategori Life style Olahraga Pendidikan

Hari Anak Nasional, Kapolsek Simokerto Gelar Kompetisi Futsal

Spread the love

 

 

Surabaya, Tabirnusantara.com – Pembukaan Kompetisi Futsal Se-Kecamatan Simokerto dalam rangka hari Anak Nasional di pimpin oleh Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, S.H, S.H,P Minggu 22/7/2018 pukul 14.00 wib sampai dengan selesai Lokasi Rw, 05. Rusun Sumbo Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto Surabaya.

Dalam sambutannya Kapolsek Simokerto, menyampaikan bahwa Olaraga sebagai wahana daya kreasi manusia dan menjadikan hidup menjadi sehat bahagia dan produktif dan menciptakan bibit-bibit unggul untuk mengikuti Kompetisi tingkat nasional maupun internasional.

“Dengan upanya ini juga untuk mengurai kenakalan remaja dan menyalurkan bakat untuk kemajuan dan perkembngan olah raga nasional.” pungkas mantan Kasitipol Polrestabes Surabaya ini.

Menurut Kapolsek Simokerto Masdawti saragih S.H, M.H, pembinaan pretasi olahraga dapat dimulai dari tingkat sekolah dan usia dini,

“Maka kita memerlukan dukungan dari masyarakat pengusaha dan pemerintah agar turnamen Futsal yang di lakukan setiap wilayah khususnya di rusun Sumbo Kecamatan Simokerto menjadi maju dan sukses.” Ujar Perwira satu melati dipundaknya. ( red )

Please follow and like us:

admin

Halim Tabirnusantara 1

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *